Menyediakan free blogger templates.

Cari Artikel

Remaja Tewas Akibat Bermain Game 40 Jam Nonstop

INILAH(dot)COM, Taipei - Seorang remaja ditemukan tewas di sebuah warnet di Tainan, Taiwan Selatan. Pria berusia 18 ini sebelumnya diketahui bermain game di warnet itu selama dua hari berturut-turut.

Dilansir oleh The Sun, remaja Taiwan yang diketahui memiliki nama marga Chuang ini meninggal setelah 40 jam
nonstop bermain Diablo 3, game berjenis Massively Multiplayer Online Role-Playing Game ( MMORPG).

Chuang mulai bermain di warnet itu pada hari Jumat (13/7). Selama bermain game dua hari berturut-turut, Chuang dikabarkan tidak makan.

Pada Minggu pagi (15/7), seorang pekerja warnet menemukan Chuang sedang beristirahat di atas meja. Lalu pekerja itu membangunkan Chuang. Remaja penggila game ini kemudian bangun dan berdiri. Namun setelah berjalan beberapa langkah, ia pun ambruk.

Chuang langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong. Dokter rumah sakit setempat menyatakan bahwa Chuang tewas karena serangan jantung akibat menghabiskan waktu berjam-jam dalam posisi duduk tanpa asupan makanan. Hal ini memicu masalah pada kardiovaskular.

Kasus Chuang ini bukanlah kematian pertama akibat bermain game. Pada Februari 2012, seorang pria juga ditemukan tewas di depan komputer setelah bermain game selama 23 jam. Penyebab kematian pria ini pun sama: akibat serangan jantung!

Sumber : INILAH(dot)COM

3 komentar:

  1. Ini nih kalau sdh berlebihan main game, nyawa pun bisa ikut melayang. Memang sesuatu yang berlebihan itu gag baik ya :)

    BalasHapus
  2. untunglah saya tidak terlalu berlebihan.. :D
    mampir ya..
    http://bit.ly/LEfD6F

    BalasHapus
  3. untung ane bukan penggila game.. huuhh. :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...