Menyediakan free blogger templates.

Cari Artikel

HTC Luncurkan Smartphone Berbasis Windows Phone 8

Smartphone HTC
"Microsoft memilih HTC untuk menjadi smartphone pertama yang menunjukkan tampilan Windows Phone sebenarnya."

Produsen telepon genggam HTC kembali berinovasi lewat peluncuran Windows Phone yang berciri khas, yaitu Windows Phone 8X dan 8S.

"Windows Phone dan Windows 8 dalam pengembangannya dilakukan hampir bersamaan. Untuk itu, kelebihan Windows Phone yang sekarang bisa terintegrasi dengan Windows 8 yang ada di komputer desktop Anda, sehingga pekerjaan yang ada di komputer, bisa dilanjutkan dengan telepon genggam Windows Phone Anda," ujar Justin Zhang,
selaku Head Product Marketing HTC untuk regional Asia Tenggara saat ditemui di kantor HTC kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Selain memiliki kelebihan dapat terintegrasi dengan Windows 8, Windows Phone 8X HTC juga memiliki kelebihan lain yaitu tampilan Live Tiles di halaman muka.

"Bila Anda menginginkan informasi aktual dan akurat seperti berita, ramalan cuaca, atau exchange rate, maka Windows Phone 8X dapat memberikan hal tersebut secara live dan di update secara otomatis sehingga hal ini akan memudahkan penggunanya," sambung Zhang.

Smartphone berbasis platform Windows Phone 8 ini memiliki spesifikasi kecepatan CPU 1.5 GHz Dual Core, memori internal sebesar 16 GB, RAM sebesar 1 GB, serta kamera 8 Mega Pixel dan kamera depan 2.1 Mega Pixel akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna smartphone saat rilis di akhir tahun nanti.

"Microsoft memilih HTC untuk menjadi smartphone pertama yang menunjukkan tampilan Windows Phone sebenarnya. Windows Phone 8X HTC menjadi jagoan Microsoft untuk merepresentasikan Windows Phone. Dan sampai saat ini HTC satu-satunya produsen yang bisa menggunakan nama Windows Phone," tuntas Zhang.

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...